Business Gases Industry ~ PT Air Product Indonesia (Praxair Indonesia)

PT Air Product Indonesia (Praxair Indonesia)

Kali ini cifestwalk jalan- jalan membuat judul postingan dan tertuju pada sebuah perusahaan yang bergerak dalam menyediakan gas atmosfer, gas khusus,gas proses, gas bahan kinerja dan intermediet kimia  yaitu PT Air Product Indonesia (Praxair Indonesia) .Sebuah perusahaan yang memproduksi gas dengan kualitas sangat tinggi, serta gas specialty dan gas campuran dengan mutu terbaik untuk berbagai aplikasi. Perusahaan PMA asal Amerika ini berdiri sejak tahun 1940 dan berdiri di Indonesia tahun 1990.
                                              

Kapasitas produksinya lebih dari 252 juta m3 per tahun. Perusahaan PT Air Product Indonesia (Praxair Indonesia) merupakan anak perusahaan dari Air Products and Chemicals, Inc. kini beralamat lengkapnya di :

 Jl. Jababeka Raya Blok F 1-3
Kawasan Industry Jababeka I- Cikarang
Kabupaten Bekasi
Jawa Barat  
Telepone : 021-8934069  
Fax : 021-8934609
Website : http://www.airproducts.co.id

Karena terbukti memproduksi gas yang berkualitas tinggi serta menyalurkannya secara aman dan efisien, maka Air Products Indonesia telah menjadi salah satu pemasok gas yang dipercaya masyarakat industri Indonesia.

Sekilas tentang air product :"Air Products and Chemicals, Inc. (NYSE:APD) adalah satu-satunya perusahaan gas dan kimia gabungan di dunia. Didirikan lebih dari 60 tahun yang lalu, perusahaan ini memiliki pendapatan tahunan sebesar 10.1 milyar dolar dan beroperasi di lebih dari 40 negara. Keunggulan Air Products tercipta melalui 18,900 karyawannya di seluruh dunia, yang membina hubungan langgeng dengan pelanggan dan komunitas mereka berdasarkan pemahaman, integritas dan semangat. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi  www.airproducts.com" sumber:http://www.airproducts.co.id.

Related Business Information you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. CIFESTWALK.COM - All Rights Reserved