Kebakaran di RT 07 /01 Kelurahan Bungur Kemayoran Jakarta Pusat

Pada jam 21:30 tadi telah terjadi kebakaran di pemukiman padat penduduk. Di jalan Bungur Besar no. 13 Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Lokasi mengamuknya sijago merah di RT 07 /01 Kelurahan Bungur, Kemayoran Jakarta Pusat.

Dari Lokasi seperti yang di kabarkan tribunnews ada puluhan rumah petak yang ada di pinggir rel tersebut hangus terbakar. Saat informasi ini di tulis TMC Metro Jaya juga ngetweet  di twitternya menginformasikan bahwa benar telah terjadi kebakaran di Bungur Kemayoran Jakarta Pusat.

Suku dinas pemadam kebakaran DKI Jakarta sedang terjun ke lokasi berusaha memadamkan api. Saat ini sudah ada sekitar 15 unit yang ada di lokasi. Begitulah tweet kedua dari TMC Metro Jaya.

"22.18 kebakaran Pemukiman (9 rumah ) di Jl Bungur Besar 13 rt 07/01 ,kemayoran ,Jakpus.sementara 25 DPK lakukan pemadaman di lokasi "

"22.05 sekitar 15 DPK masih lakukan proses pemadaman di lokasi kebakaran di jl bungur besar 13 kemayoran jakpus "

Selain TMC Metrojaya Tribunnews.com juga telah menulis update onlinenya menginformasikan kebakaran di Jalan Bungur yang  melalap puluhan rumah di pinggir rel. Belum ada informasi jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. (tribunnews.com)

Related Business Information you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. CIFESTWALK.COM - All Rights Reserved