Nomor Telepon Kantor Kecamatan Serang Baru Bekasi

Pagi ini cifestwalk jalan jalan menemui seorang teman, teman sedang kebingungan cari-cari no telepon kantor Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi. Dia browsing nggak nemu. Dia telepon ke telkom 108 ..eh apa yang di dapat?  Malah dikasih  nomor telepon dengan kode Area (0254). kemudian dia menelepon nomor tersebut , dan ternyata tidak ada yang mengangkatnya.

Tujuannya sepele. Cuma mau menanyakan pembuatan e-KTP. karena sejak di ada panggilan foto sampai sekarang belum foto. Terus kalau foto dimana tempatnya. Kemudian saya mengecheck nomor tersebut. Dan ternyata memang benar kode area (0254). Dan saya bilang, "untuk wilayah Bekasi khan masih 021, kenapa nelpon ke 0254?". Dia baru menyadari ada kekeliruan saat menanyakan ke 108. Dia hanya bilang " mau tanya nomor telepon Kecamatan Serang Baru" katanya. Kemudian dia menelepon kembali 108. Apa yang dia dapatkan? wow...ternyata Kantor Kecamatan Serang Baru belum terdaftar di Pusat Informasi Telkom. Jadi "saya mesti bilang wow... gitu" kataku...hehe.

Apa kata dunia , jaman semaju sekarang, alamat kantor kecamatan tidak ada no teleponnya? Coba deh...pengunjung website ini, jika anda punya nomor telepon kantor kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi. Silahkan ...!

Atau mesti tanya nomor dibawah ini mungkin saja tahu ya?

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Serang Baru.
Komplek Kantor Kecamatan Serang Baru.
Kota Mega Regency, Sukasari, Serang Baru, Kab. Bekasi
TELEPON:

+6281315609988

Coba deh....hehe

Related Business Information you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

15 Oktober 2012 pukul 12.34

Lucu juga ya?..masa sih nggak terdaftar. Satu kecamatan khan orangnya banyak banget...

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. CIFESTWALK.COM - All Rights Reserved