Menjual Kue Basah dan Menerima Pesanan

Pagi ini begitu saya lewat depan k
Kecamatan Setu pas belokan ke Kiri dari arah pasar setu ke arah pasar Bantar Gebang terlihat ada toko pinggir jalan menjajakan khusu kue basah. Saya lihat banyak macam kue yang di gelar pada etalase. Kue pada etalase tersebut diantaranya :

Putri Ayu
Cente Pacar Cina
Cente Isi kacang Ijo
Cente Isi Ketan Item
Lemper
Talam
Bugis
Risol
Nagasari
cucur
Dadar Gulung.
Bolu Kukus
Lapis Pepe
Wajik
Bolu Pisang

Saya lihat dan mencoba mencicipi, ternyata enak juga. Untuk kue yang menarik perhatian saya adalah risol. Kelihatannya empuk, eh..ternyata benar, empuk dan isinya pulen. Kemudian saya putuskan untuk membeli beberapa kue yang lain.

Harganya cukup murah , cukup dengan harga Rp 700,- / pcs anda bisa menikmati kue -kue tersebut. Di Toko ini juga menerima pesanan. Saya tertarik dan meminta satu lembar Nota yang berisikan alamat toko tersebut. Dengan maksud mungkin orang lain juga perlu tahu . Barang kali mau pesan untuk acara-acara keluarga. Jadi tak perlu repot-repot bikin kue basah.

Berikut ini saya berikan alamatnya barang kali mau pesan.

NOVITA RASA
Menjual macam-macam Kue dan menerima Pesanan
Cabang 2 : Jl. MT.Haryono No.1 Setu - Bantar Gebang
(Depan Kecamatan Setu)
HP : 087770355711.

Related Business Information you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. CIFESTWALK.COM - All Rights Reserved