Lexis Resto and Saung Air Jababeka

Saung air, Lexis resto, restauran, restauran modern, restaurant tradisional,se food, wedding party, tempat seminar,tempat meeting
Telah di buka restoran di Movieland Jababeka bernama Lexis Resto atau nama sebutan lainya adalah Saung Air. Lokasi Restauran terletak sisi kiri H.Usmar Ismail atau pas Belokan ke kiri Movieland bangunan ruko tiga lantai. Ada Tulisan merai depannya bertuliskan Lexis Resto di sebelah kiri dan Saung air di sebelah Kanan.Bangunannya terlihat kokoh dan lux. Dari kesannya saja sudah meyakinkan.Namun begitu,harganya masih terjangkau. Di restauran ini ada istilah " Rasa boss, Harga anak Kost".

Menurut General manager Lexis Resto Ali Mustajab , Lexis resto sengaja di buat untuk memberikan harga yang terjangkau untuk semua lapisan, mahasiswa, Karyawan, keluarga dan para Bos eksekutif.
Konsep dari Lexis resto adalah restoran modern dengan paduan konsep tradisional. Modern dari luar, namun di dalamnya menggunakan bilik/ saung yang di bawahnya ada kolam ikan. Ada berbagai menu pilihan yaitu Menu Indonesia, Chinese food, dan sea food.

Selain restoran di lexis resto ini juga di lengkapi dengan fasilitas ruangan untuk acara untuk meeting wedding party, seminar, ulang tahun dengan kapasitas 1000 sampai 1500 orang. lokasinya Stategis, dan anti macet menjadikan lexis resto dan saung air menjadi pilihan alternatif untuk acara pertemuan dan acara kuliner

Related Business Information you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. CIFESTWALK.COM - All Rights Reserved